Loading...

Situs Yang Menyewakan Homestay di Pulau Tidung

Info Situs Yang Menyewakan Homestay di Pulau Tidung - Kalau kalian berwisata ke Pulau Tidung tanpa membeli paket wisata pada biro travel di Pulau Tidung jelasnya pasti tuh memerlukan informasi berupa situs yang menyewakan homestay di Pulau Tidung kan? karena saya tahu mangkanya akan saya berikan informasi yang sesuai dengan keperluan kalian semua.

Sebelum masuk kedalam topik pembahasan mengenai homestay di Pulau Tidung sebaiknya kalian perhatikan dulu beberapa persoalan yg patut untuk diketahui sebelum menentukan untuk menyewa homestay. Apa saja?

Pengertian Homestay di Pulau Tidung

Photo Penampakan Homestay Pulau Tidung
Homestay adalah tempat menginap yg kemudian dikenal dengan sebutan penginapan yg ada di lokasi wisata Pulau Tidung. Kenapa harus menginap di Pulau Tidung? hmm kalau kalian bertanya itu maka itu pertanyaan yg paling mudah untuk dijawab yaitu karena tidak mungkin tidak menginap saat berlibur ke Pulau Tidung! toh walaupun kalian bisa saja PP (pulang pergi) pastinya harus mengeluarkan biaya lebih besar dibandingkan menginap.

Ukuran homestay di Pulau Tidung ini cukup beragam sekali tapi umumnya para pemilik homestay membaginya dengan sangat mudah saja yakni homestay untuk 2 orang, homestay untuk 3, 4, 5, 6, 7, 8 orang dan seterusnya karena kalau kita mengulas mengenai fasilitas homestay jelas semuanya sama yg berarti antara homestay satu dgn homestay lainnya isinya sama seperti: Ada AC, ada kamar mandi, ada TV, ada kasur dst.

Cara Menyewa Homestay di Pulau Tidung

Photo Kamar Homestay Pulau Tidung
Sebenarnya mudah sekali Cara Menyewa Homestay di Pulau Tidung dan untuk dapat menyewa homestay di Pulau Tidung semuanya mudah asalkan kalian memiliki nomor telpon yang menyewakannya :D tapi sialnya tidak mudah untuk mendapatkan nomor telpon penyewaan homestay di Pulau Tidung sebab para pemilik homestay kebanyakan sudah joint dengan para travel jadi susah sekali untuk menyewa homestay doang di Pulau Tidung ini.

Tapi kalian tidak perlu khawatir sebab saya akan bagikan nomor telpon pemilik sekaligus pengelola homestay di Pulau Tidung supaya kalian bisa menghubunginya dan sekalian akan saya berikan juga link bermanfaat untuk mengunjungi situs yg menyewakan homestay di Pulau Tidung.

Ini Dia Situs dan Nomor HP Pemilik Homestay di Pulau Tidung

Untuk nomor telponnya kalian bisa hubungi nomor ini Hiqman No.HP : 0812-9313-6409 - 0858-8317-6124 - Pin BBM : 29b7fb1f dan Whatsapp : 0821-1429-4153 kemudian untuk websitenya bisa kalian kunjungi disini http://travelkepulauanseribu.asia/sewa-penginapan-homestay-di-pulau-tidung/ Dan untuk berapa harga sewa penginapan di Pulau Tidung kalian bisa kunjung tautan ini

Nah mudah bukan? dan sekarang kalian sudah mempunyai nomor telpon pemilik homestay di Pulau Tidung kalau mau kalian bisa bagikan/sharing ke para travel lainnya biar bermanfaat! so happy traveling boss!!
Wisata 5969706704454755994

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

emo-but-icon

Home item

Biro Travel

Pulau Seribu Travel

Popular Posts

Random Posts