Loading...

Toko Timbangan Digital di Semarang

Timbangan Laundry Kenko
Mencari Timbangan Digital di kota Semarang sekarang sudah tak sesulit dulu lagi karena saat ini seluruh warga Semarang dapat membelinya disebuah toko online yang khusus menjual timbangan digital dengan harga yg murah di kota Semarang dan sekitarnya.

Dengan adanya toko timbangan digital di kota Semarang ini jelas semua keperluan konsumen pengusaha kecil dan menengah dapat dengan mudah memperoleh atau membeli juga melakukan sejumlah keperluan lainnya seperti jasa kalibrasi timbangan digital, service timbangan digital di kota Semarang dapat di lakukan dengan mudah.

Informasi ini akan mengetengahkan sebuah berita juga referensi khusus bagi warga Semarang yang memerlukan timbangan digital untuk di beli ataupun untuk melakukan service timbangan digital di kota Semarang. Dan inilah dia informasinya:

Toko dan Nomor Telpon Penjual Timbangan Digital di Semarang

Nama toko timbangan digital di Semarang itu adalah Kenko Elektrik Indonesia yaitu sebuah perusahaan multinasional yang sudah memiliki sejumlah cabang di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

PT. Kenko Elektrik sudah memiliki sejumlah kantor perwakilannya di:

Jawa Barat, Banten, Semarang, Surabaya, Semarang, Makassar, Bandung, Balikpapan dan Batam. Namun demikian bagi anda yang kebetulan tidak berada didalam jangkauan pelayanan dari PT. Kenko Elektrik janganlah berputus asa karena perusahaan supplier timbangan digital ini melayani pembelian, service dan kalibrasi timbangan digital untuk seluruh kota yang sudah saya sebutkan tadi.

PT. Kenko Elektrik pun termasuk perusahaan besar yang mendistribusikan beraneka macam timbangan digital dari berbagai tipe seperi:
  1. Timbangan duduk
  2. Timbangan lantai
  3. Timbangan Meja
  4. Timbangan Emas
  5. Timbangan hewan
  6. Timbangan lab
  7. Timbangan analitik
  8. Timbangan laundry
  9. Dan lain sebagainya
Alamat dan Nomor Telpon Toko Jual Timbangan Digital di Semarang

Bila anda memerlukan timbangan digital maka saya sangat menganjurkan untuk membelinya di toko dibawah ini yang beralamat di:

Semarang

Pergudangan Diamond Cipta Niaga
Blok C No 17 - Semarang
Telp : 0812-8389-9901
Email : semarang@kenkopanasonic.com
Shopping 7236012718042637597

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

emo-but-icon

Home item

Biro Travel

Pulau Seribu Travel

Popular Posts

Random Posts