Loading...

Potensi Wisata di Pulau Seribu [Bag 2]

Pada bagian pertama tulisan ini sudah saya sampaikan sejumlah informasi tentang dua Pulau lokasi populer di Kepulauan Seribu dan pada artikel bagian kedua ini akan melengkapinya.

Pulau Harapan

Wisata Pulau Harapan
Bagaimana mungkin kita akan tahu kalau di lokasi wisata Pulau Harapan ini terdapat sea world mini sedangkan kita belum pernah berkunjung kesini atau membaca informasi penting yang berkaitan dengan Pulau Harapan? Nah anda sangat beruntung sekali bisa membacanya disini.

Pulau Harapan terbilang sedang menapaki tangga kepopuleran yg lebih tinggi lagi. Malahan menurut data survey yg dirilis baru-baru ini mengatakan bahwa jumlah wisatawan yg berwisata ke Pulau Harapan mulai mengalahkan jumlah pengunjung wisata Pulau Pari. Apakah benar? dan apa rahasianya?

Jelas kita bicara tentang potensi dan potensi itu sudah ada di Pulau Harapan lokasi wisata ideal untuk keluarga. Ada beberapa sebab yg mungkin saja membuat potensi wisata di Pulau Harapan in menjadi tinggi yakni gencarnya promosi yang dilakukan para biro travel di Pulau Harapan mengkampanyekan pariwisata Pulau Harapan.

Dari sisi fasilitas penunjang kegiatan wista disini tidak kalah bagusnya dengan Pulau Tidung dan Pari walau pada hakekatnya Pulau Harapan masihlah terbilang sebagai "pemain baru" di industri pariwisata di Pulau Seribu.

Pulau Pramuka

Wisata Pulau Pramuka
Khusus untuk Pulau Pramuka memiliki icon yang sangat unik yaitu penyu sisik. Ya! di Pulau Pramuka ini terdapat pengembang biakan penyu sisik yg terbilang sebagai hewan langka yang dilindungi kehidupannya.

Potensi wisata Pulau Pramuka pun tidak kalah menjanjikannya karena ico wisata itu. Saya yakin sekali bila Pulau Pramuka disuatu waktu kelak akan mengalahkan popularitas Pulau Tidung, Pulau Pari dan Pulau Harapan seiring makin banyaknya promosi wisata yg dilakukan pemerintah setempat mengingat Pulau Pramuka ini pula sebagai basis pemerintahan bupati Kepulauan Seribu.

Nah! apakah anda sudah mendapatkan informasi yang anda butuhkan? untuk lebih detail lagi tentang masalah ini saya persilahkan untuk mengunjungi sumber informasi wisata resmi Kepulaun Seribu dari situs Pemda setempat atau bisa pula dengan mengunjungi beberapa situs referensi bahan bacaan dan sumber media informasi wisata di Pulau Seribu semoga bermanfaat untuk kita semua

Referensi:

  1. Pulau-Pari.com
  2. Enjoypulauharapan.com
  3. BackpackerPulauTidung.com
  4. BackpackerPulauSeribu.com
Wisata 1227353185358056545

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

emo-but-icon

Home item

Biro Travel

Pulau Seribu Travel

Popular Posts

Random Posts