Loading...

Paket Umroh

Mencari Paket Umroh yang bagus, murah dengan layananan yang profesional bukanlah perkara yang mudah di zaman maraknya berdiri para perusahaan jasa umroh yang menawarkan paket umroh di Indonesia. Semua para travel jasa umroh menyatakan bahwa perusahaannya lah yang paling bagus, murah dan profesional membuat anda menjadi pusing tujuh keliling. Nah! didalam tulisan yang berjudul Paket Umroh ini saya ingin memberikan informasi buat anda semua yang kebetulan saat ini sedang membutuhkan jasa travel umroh yang menyediakan paket umroh.

Apa Sih Yang Disebut Dengan Paket Umroh?

Photo Saat Sedang Umroh
Photo Saat Sedang Umroh
Paket umroh tak lain dan tak bukan adalah paket wisata yang telah disediakan oleh biro travel umroh. Isi dari paket umroh itu antara lain adalah mengenail transportasi dan akomomodasi serta aktivitas dan kegiatan kita selama menjalankan ibadah umroh.
Bila anda membeli paket umroh maka sudah pasti anda akan mendapatkan sejumlah fasilitas yang diberikan oleh penyedia jasa travel umroh misalnya:

1. Jenis Transportasi Umroh

Ka'bah
Ka'bah
 Transportasi adalah hal yang paling utama yang tawarkan biro paket umroh. Biasanya transportasi ini berhubungan dengan maskapai penerbangan yang bakal anda gunakan berangkat umroh. Kelas penerbangan juga mempengaruhi harga.

Photo Suasana Saat Sedang Umroh
Photo Suasana Saat Sedang Umroh
Semakin elit dan semakin tinggi kelas penerbangan yang anda dapatkan maka secara otomatis harga paket umroh umroh pun akan mahal. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa terdepat beberapa tipe kelas didunia penerbangan seperti ekonomi, bisnis dan VIP.
Membeli paket umroh yang dengan isi transportasi yang berkelas memang lah sangat nyaman tapi sebaiknya demi menjaga efisiensi dan nilai keafdolan umroh itu sendiri pada dasarnya pergi dengan alat transportasi apapun tidak menjadi masalah.

2. Akomodasi Umroh

Masjid Nabawi Madinah
Masjid Nabawi Madinah
 Yang kedua yang bisa mempengaruhi biaya paket umroh adalah soal akomodasi. Akomodasi ini sangat penting mengingat banyak sekali tipe-tipe akomodasi. Dan biasanya akomodasi yang diberikan adalah berupa paket hotel.
Sedangkan untuk pilihan hotel terdapat beberapa pilihan sesuai dengan level hotel itu sendiri seperti hotel bintang 3 dan hotel bintang 5 hingga ada yang menawarkan paket umroh dengan fasilitas hotel bintang lima berlian.
Sangat melegakkan sekali bila kita membeli paket umroh yang ada fasilitas penginapan hotel bintang limanya karena kegiatan kita selama beribadah umroh akan makin nyaman tapi anda jangan keliru karena anda harus membayar itu semua.

Sejarah Asal Muasal Paket Umroh

Masjid Usmani
Masjid Usmani
Paket umroh pertama kali mulai marak sekitar pada pertengahan tahun 2000. Pada tahun itu baru bermunculan travel-travel baru yang menyediakan trip umroh ke tanah suci Mekah dan Madinah lalu setelah itu bisnis umroh mulai marak dan merambah pada bidang wisata.
Sekarang bila anda membeli paket umroh biasanya akan ditawarkan paket wisata juga seperti:
  1. Umroh sekaligus wisata ke Eropa (Turki, Tunissia dst)
  2. Umroh sekaligus wisata ke Timur Tengah (Irak, Jordania, Mesir dst)
Piramida Mesir
Piramida Mesir
Bila anda punya uang berlebih memang tidak ada salahnya untuk membeli paket umroh sekaligus wisata ini karena bisa manambah wawasan anda akan sejarah peradaban Islam.
Anda bakal tahu sejarah penyebaran Islam dan kaum Muslimin di tanah Turki serta penyebarannya di ranah Afrika seperti Mesir. Lengkap sudah ilmu yang anda dapatkan selain pahala ibadah umroh tentunya.
Setelah menjalankan ibadah umroh anda bisa pergi ke Mesir melihat piramida atau ke Turki mengunjungi bangunan-bangunan bersejarah tinggi peninggalan dinasti Usmaniah yang tersohor itu. Tapi yang terpenting lagi anda bisa mengunjungi Ka'bah dan Masjid Nabawi.
Wisata 3995101844209913576

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

emo-but-icon

Home item

Biro Travel

Pulau Seribu Travel

Popular Posts

Random Posts